Sindiran Gus Nadir Kepada Sandiaga Uno

Minggu, 12 Agustus 2018

ISLAMNUSANTARA.COM, Jakarta – Rois Syurian Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCI NU) Australia-New-Zeland Nadirsyah Hosen (Gus Nadir) nyindir Sandiaga Uno dengan ucapan terima kasih. Ucapan terima kasih disampaikan Gus Nadir karena Sandiaga Uno dinilainya turut menjaga demokrasi Republik Indonesia.

Keikutsertaan Sandiaga Uno menurut Gus Nadir telah menghindarkan Pemilihan Presiden (Pilpres 2019) dari calon tunggal. Dengan begitu, kini dapat dipastikan bahwa calon presiden ada dua pasang, yaitu Joko Widodo-Kiai Makruf Amin dan Prabowo Subiyanto-Sandiaga Uno.

Tetapi Gus Nadir juga menyinggung dana yang diberikan sandi untuk kampanye.  Dia mengucap terima kasih karena Sandi telah bersedia membantu kesulitan Prabowo karena bersedia menyediakan dana kampanye. Dengan dana tersebut, kata Gus Nadir, partai koalisi tak perlu keluar uang.

“Terima kasih @sandiuno sudah turut menjaga demokrasi RI sehingga kita terhindar dari calon tunggal, sudah bersedia membantu kesulitan Pak Prabowo, sudah berkenan menyediakan dana untuk kampanye sehingga partai koalisi gak perlu keluar uang,” ucap Gus Nadir melalui Twitternya, Jumat (10/08/2018).

Gus Nadir juga menulis apresiasi kepada Sandi karena pengorbanan yang luar biasa atas semua yang dia lakukan dalam pencalonan Pilpres 2019.

“Pengorban anda luar biasa” tambah Gus Nadir dengan emot jempol. (ISNU)

Sumber: Dutaislam

No Responses

Tinggalkan Balasan