Cara HTI Dirikan Khilafah Sama dengan Film G 30 S/PKI

Rabu, 12 September 2018
ISLAMNUSANTARA.COM – Barangkali ada yang tidak paham bagaimana sih cara-cara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) mau mendirikan khilafah di Indonesia?

Mantan ketua HTI Bangka Belitung, Ayik Heriansyah, membocorkan perihal cara HTI mendirikan khilafah di Indonesia. Menurutnya, mirip seperti PKI dalam film G 30 S PKI.

“Kalau sulit memvisualisasi bagaimana metode HTI mendirikan Khilafah, silahkan nonton film G 30 S/ PKI. Mirip,” tegas Ayik, Selasa (11/09/2018).

Sebelumnya, ia membeberkan, watak orang-orang HTI adalah keras kepala, tidak tenggang rasa, kurang adab, susah diajak tukar pikiran, mau menguasai wacana, pinter berkamuflase, pandai memainkan isu dan membuat opini serta pada taraf tertentu berbohong.

“Orang awam dan ulama yang awam tentang HTI mudah kemasukan HTI. HTI menyusupkan isu, opini dan persepsi ke pihak lawan seperti virus masuk dalam tubuh. Virus ini mengendap, lama ke lamaan jika kondisi tubuh tidak fit, virus berubah jadi merusak,” kata Ayik.

Menurut Ayik, jika penyusupan isu, opini dan persepsi HTI masuk ke dalam pikiran nahdliyin akan memicu kontraksi di tengah masyarakat.

“Di sini pentingnya membuat anti virus dengan cara menjelaskan maksud sebenarnya dari isu, opini dan persepsi yang disebarkan HTI. Menguraikannya dengan perspektif NU serta membongkar motif politik HTI di balik isu, opini dan persepsi tersebut,” terangnya. (ISNU)
Sumber: Dutaislam

No Responses

Tinggalkan Balasan